Curanmor di Kediri : Dua Orang diduga Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polresta Kediri berhasil mengamankan 2 orang yang terbukti melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan, di Jalan Raya Sidomulyo Dusun Mbogo Desa Bulu Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.

Peristiwa tersebut bermula saat korban bernama Ale Winski Eka, warga Jalan Pandan Arang Desa Sidomolyo Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, pada 25 september sekitar jam 1 dini hari, sedang melintas di Jalan Raya Sidomulyo Dusun Mbago Desa Bulu Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio. Tiba-tiba, Ale dihentikan oleh 2 pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Vario.

Setelah dihentikan, kedua pelaku memukul Ale sebanyak 2 kali dibagian mulut dan mengakibatkan rasa sakit. Setelah itu kedua pelaku langsung membawa sepeda montor korban dan di dalam jok sepeda motor tersebut ada sebuah Hp.

Setelah itu kedua pelaku melarikan diri. Kejadian tersebut akhirnya dilaporkan ke Polres Kediri Kota. Hasil penyelidikan, diketahui bahwa Hp korban yang hilang dibeli oleh Darmuji warga Desa Pohsarang Kecamatan Semen Kabupaten Kediri. Saat dilakukan pemeriksaan, Darmuji mengaku Hp tersebut dibeli dari PN warga Dusun Kletak Desa Kanyoran Semen Kediri. Kemudian, petugas melakukan penyanggongan di sekitar Gereja Pohsarang, dan berhasil menangkap PN.

Hasil pemeriksaan terhadap Purnomo, yang mengaku telah melakukan perbuatan kejahatan bersama temannya yang bernama GT warga Dusun Mojoinggil Desa Pohsarang Semen Kediri.

GT diamankan petugas, saat tidur dirumahnya. AKBP Anthon Haryadi, Kapolres Kediri Kota mengatakan, saat ini kedua pelaku masih diamankan di Polres Kediri Kota guna proses hukum lenih lanjut. Kedua pelaku dikenakan Pasal 365 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan kekersan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password