Pesan Wakapolda Jateng untuk Tingkatkan Jalinan Kemitraan Dengan Masyarakat

Tribratanews.Polri.go.id. – Semarang. Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. A. Luthfi mengambil Apel Pagi rutin dan menyampaikan arahan kepada seluruh personil terkait peningkatan profesionalisme tugas pada apel pagi, di lapangan apel Mapolda Jateng, Jl. Pahlawan no 1 Semarang, Senin (5/10/18).

Hadir dalam apel tersebut seluruh pejabat utama dan para perwira serta seluruh personel mengikuti apel rutin dalam mengawali pelaksanaan tugas.

Wakapolda menekankan untuk tingkatkan jalinan kemitraan dengan masyarakat sangatlah penting demi menjaga kamtibmas tetap kondusif dan Polri makin dicintai Masyarakat. “Terima kasih kepada jajaran Polda Jateng dalam Anev situasi Kamtibmas selama bulan Oktober rata rata kondusif hal ini menunjukan kinerja masing masing satfung kepolisian berjalan, diharapkan situasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam pembinaan Harkamtibmas,” imbuhnya.

Wakapolda juga berharap kepada jajaran kewilayahan dari Kapolres para Kabag dan Kasat silahkan tingkatkan kinerja dan pengawasan anggota untuk terwujudnya Polri yang dipercaya masyarakat jangan ada pelanggaran sedikitpun yang dilakukan anggota khususnya jajaran Polda Jateng.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password