Meriahkan HUT Korps Brimob Polri ke 73, Dankor Brimob Pimpin Kegiatan Tour De Java II

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Korps Brimob Polri ke 73 terus dilaksanakan, terutama oleh Korps Brimob Mabes Polri. Komadnan Korps Brimob Polri Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi memimpin langsung kegiatan Tour De Java II, Minggu (4/11/18).

 

Dankor brimob didampingi oleh Komandan Pasukan Pelopor Brigjen Pol. Verdianto Iskandar B dan Wakapolda Jatim Brigjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K. M.H.

 

Diketahui bersama bahwa kegiatan Tour De Java II ini dimulai dari Monument Polri di Surabaya dengan garis finish pada Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

 

Dalam kesempatan tersebut, Dankor Brimob menyampaikan ungkapan bahagianya atas partisipasi TNI-Polri serta seluruh elemen masyarakat yg bergabung dalam Tour De Java II.

 

Tidak lupa juga Dankor Brimob menyampaikan bahwa tahun ini adalah tahun politik untuk itu seluruh personel TNI POLRI agardapat bekerja sama memberikan himbauan kepada seluruh elemen masyarakat agar Bersama-sama menciptakan suasana Pemilu yang aman dan kondusif,

 

Selain itu, Dankor Brimob juga menyampaikan kepada personel TNI-Polri serta seluruh masyarakat yang menjadi peserta Tour De Java II agar selalu hati hati dan waspada dalam Pelaksanaan Tour De java II tersebut.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password