Binmas Noken Polri, Satuan Tugas Dengan Sejuta Cara Bantu Cerdaskan Generasi Penerus di Pedalaman Papua

Tribratnews.polri.go.id – Jayapura. Satuan Tugas Binmas Noken yang diprakarsai oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia terus mengalami kemajuan dan apresiasi dari segala golongan karena keberhasilan yang dilakukannya.

 

Program-program yang dilaksanakan oleh Satgas Binmas Noken tersebut mencakup kepada seluruh aspek, mulai dari peternakan, perkebunan, pendidikan dan masih banyak lagi. Hal tersebut merupakan cara Polri untuk membantu memajukan segala aspek yang ada di Papua.

 

Hal ini juga mendapatkan respon dari Professor Hermawan Sulistyo yang dikenal sebagai salah satu Profesor Riset pada Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia. Profesor Hermawan yang saat itu ikut serta dalam kegiatan Polisi Pi Ajar di SD Negeri Dimbalib, Distrik Serambakon Kabupaten Pegunungan Bintang mengutarakan rasa bangganya kepada pihak kepolisian karena telah membantu pross pendidikan di pedalaman Papua, Sabtu (3/11/18).

 

“Saya sangat bangga ketika melihat Pak Polisi dengan cara yang sangat sederhana mengajar anak-anak namun pesan dari materi pembelajaran tersebut bisa masuk dan sampai kepada anak-anak,” tutur Prof. Sulistyo

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password