Wakapolda Maluku Utara Lepas Peserta Gowes dalam Rangka Menyambut HUT Korps Brimob Polri Ke-73

Tribratanews.polri.go.id – Ternate. Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo, melepas peserta Gowes Fun Bike atau sepeda santai dalam rangka HUT Brimob Polri yang ke-73 tahun 2018 di Taman Nukila Kelurahan Gamalama Kota Ternate, Minggu(04/11/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabinda Malut Brigjen TNI Gatot Eko Puru Hito, Dansat Brimob Polda Malut Kombes Pol Anang Sumpena, SH, Pejabat Utama Polda Malut, Kepala Basarnas Malut, Danlanal serta Perwakilan komunitas sepeda Lanal Ternate, Perwakilan Korem 152 Babulah Ternate, Dandim 1501 Ternate dan Perwakilan komunitas sepeda Kodim 1501 Ternate, Kapolres Ternate dan Perwakilan komunitas sepeda Polres Ternate, dan komunitas sepeda yang ada di Kota Ternate dan peserta Gowes lainnya Acara kurang lebih 350 orang.

Dalam sambutannya, Wakapolda Maluku Utara mengatakan, kita sedang dalam rangka memeriahkan HUT Brimob Polri yang ke-73 tahun, mari kita Jaga Keselamatan dalam pelaksanaan Gowes ini karena ini merupakan Gowes Gembira. Untuk peserta Gowes Fun Bike atau sepeda santai agar selalu menjaga dan lalu lintas Lalu Lintas, sebab-sebab yang memungkinkan kita menggunakan jalan umum yang nantinya juga akan melakukan kegiatan.

Pada kesempatan tersebut Dansat Brimob Polda Malut Kombes Pol Anang Sumpena, SH, selaku panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan Masyarakat Kota Ternate yang telah hadir untuk memeriahkan kegiatan Gowes Fun Bike dalam rangka HUT Brimob POlri yang ke 73.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password