Polri Gelar Konferensi Pers Data Terbaru Lion Air JT610


tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Kabidkesmapta Pusdokkes Polri, Kombes Pol. dr. Hariyanto, SpPD memimpin konferensi pers terkait data terbaru kecelakaan pesawat Lion Air JT610 di RS Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (4/11).

Hingga saat ini, jumlah kantong jenazah yang sudah diterima sampai tadi malam bertambah 32 kantong jenazah dan jumlah keseluruhan sudah 105 kantong jenazah.

Sedangkan untuk data Ante Mortem (AM) yang sudah melapor sebanyak 255, terdiri dari 212 yang melapor ke RS Sukanto dan sebanyak 43 yang melapor ke Posko Bangka Belitung.

Polri sendiri telah mengumpulkan sebanyak 183 data AM yang sudah diambil DNA nya dari jumlah 189 AM. Sedangkan untuk yang belum diambil DNA nya dikarenakan ada beberapa penumpang yang keluarga AM nya belum lengkap.

Konferensi pers ini turut dihadiri oleh Kabid DVI Pusdokkes Polri, Kombes Pol. drg. Lisda Cancer, M.Biotech, Kabag Pensat Biro Penmas Divisi Humas Polri, Kombes Pol. Drs. Yusri Yunus dan Anjak Madya Biro Penmas Divisi Humas Polri, Kombes Pol. Drs. Sugeng Hadi Sutrisno.

#PrayForJT610

(pr/rd/rp)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password