Hut Brimob ke-73 : Wakapolda Jatim Lepas Ribuan Peserta Tour The Java 2

Tribratanews.polri.go.id – JATIM. Wakapolda Jawa Timur (Jatim) Brigjen Pol. M. Iqbal, S.I.K., M.H., bersama Kasdam V Brawijaya Brigadir Jenderal TNI M. Bambang Ismawan, S.E., M.M., melakukan pelepasan Tour The Java 2 tahun 2018 dengan olahraga gowes bersama, dalam rangka memperingati Hut Korps Brimob Polri ke-73 tahun.

Dengan mengambil tema “Korps Brimob Polri yang Promoter Siap Mengamankan Agenda  Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019”.

Seluruh peserta start di Monumen Perjuangan Polri tepat di Jalan Polisi Istimewa, Surabaya pukul 06.20 dan finish di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Rombongan akan menempuh 1017 km dengan waktu 11 hari.

“Kegiatan ini dalam rangkaian ulang tahun Brimob dilaksanakan secara sederhana namun, membangkitkan motivasi seluruh personel Brimob Polri untuk meningkatkan kualitas pelayanan,
pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat” ujar Wakapolda Jawa Timur.

Acara tersebut diikuti kurang lebih 1000 peserta yang teriri dari Satuan Brimob Jawa Timur, Jakarta, Jawa Barat dan Banten yang didalamya terdapat 10 Polwan Brimob, komunitas gowes di
Jawa Timur untuk turut meramaikan.

“Peserta dari Jawa Timur sendiri 700 dari satuan Brimob di tim ini ada sekitar 200 jadi kurang  lebih 1000 lah dan juga beberapa club sepeda dan masyarakat umum” ungkap Wakapolda Jatim.

(FR/RD/RP)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password