Kepala Suku Serambakon Sampaikan Terima Kasih Atas Perhatian Binmas Noken Polri Kepada Masyarakat Pedalaman Papua

tribratanews.polri.go.id – PEGUNUNGAN BINTANG. Kepala Suku Serambakon, Matheus Uropmabin memberikan apresiasi terhadap perhatian yang diberikan Satgas Binmas Noken Polri di Kampung Esipding, Distrik Serambakon dan Kampung Okmakot, Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

Matheus Uropmabin mengungkapkan bahwa berkat program-program Binmas Noken Polri, masyarakat papua khususnya yang berada di Pegunungan Bintang telah mampu beternak babi dengan baik dan benar.

Program Binmas Noken Polri telah memberikan kesejahteraan kepada masyarakat karena kini masyarakat tidak lagi hanya sebagai penonton, namun juga mampu mandiri dan beternak.

“Saya sebagai Kepala Suku Serambakon mewakili masyarakat Pegunungan Bintang sangat berterima kasih kepada Binmas Noken Polri yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat di pedalaman Papua, khususnya di Kabupaten Pegunungan Bintang,” ungkap Matheus Uropmabin.

Menurut Matheus, program Polri telah menyentuh langsung masyarakat sehingga masyarakat mampu mandiri dalam meningkatkan taraf hidup melalui beternak babi.

Kepala Suku Serambakon menambahkan, “Kami berharap kegiatan Binmas Noken Polri tetap berkelanjutan, sehingga dapat menopang pertumbuhan ekonomi masyarakat. Kami berharap karena masyarakat Papua menjadi lebih mandiri dan tidak lagi menjadi penonton berkat program Binmas Noken Polri.”

#SatgasBinmasNokenPolri
#PolriHadirUntukNegeri

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password