KAPOLSEK TABIR CUP : Tutup Turnamen Bola Volly, AKP Adri Karwono Serahkan Piala Kepada Juara

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Memperingati Hari Ulang Tahun SMAN 13 Merangin yang ke- 11, dengan tema “dengan semangat hari ulang tahun sman 13 merangin kita tingkatkan kinerja dan kepedulian menuju tercapainya visi dan misi sekolah”. Kapolsek Tabir AKP Adri Karwono ikut merayakan dengan mengadakan Turnamen Volly KAPOLSEK TABIR CUP yang dilaksanakan selama satu Minggu, yang diikuti oleh sekolah SMA yang ada di Kabupaten Merangin, bertempat di SMA N 13 Merangin tepatnya di Desa Sukorejo Kampung 5 Kecamatan Margo Tabir Kabupaten Merangin.

b8627cfe-7c4c-4052-b63c-d04e415274aa

Hari ini, Selasa (24/1) Kapolsek Tabir AKP Adri Karwono melaksanakan penyerahan piala perlombaan bola volly KAPOLSEK TABIR CUP antar sekolah tersebut, yang mana Juara pertama putri, SMKN 5 Merangin juara 2 SMAN 12 Merangin dan Juara 3 SMAN 1 Pelepat Ilir. sedangkan untuk juara putra juara pertama SMAN 12 Merangin, Juara 2 SMKN 5 Merangin dan juara 3 Smkn 1 Merangin.

Kapolsek Tabir AKP Adri Karwono yang dikonfirmasi mengatakan,” Perlombaan yang diadakan guna mendukung kegiatan yang positif dengan giat berolahraga, dengan diadakan turnamen Volly Kapolsek Cup dapat memberikan motivasi para pelajar dalam berolahraga,”Ujarnya.

Penulis : Solihin

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password