Kepala Sekolah SD Inpres Dimbalib Apresiasi Perhatian Binmas Noken Polri Untuk Anak-anak Pedalaman Papua


tribratanews.polri.go.id – PEGUNUNGAN BINTANG. Kepala Sekolah Sekolah Dasar (SD) Inpres Dimbalib, Alius Asemky mengungkapkan bahwa dirinya mewakili pihak sekolah dan orangtua siswa mengapresiasi perhatian yang diberikan Satgas Binmas Noken Polri di Papua, khususnya di Serambakon, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Alius mengatakan program Polisi Pi Ajar yang digagas Binmas Noken Polri menjadi sebuah kejutan bagi keluarga besar SD Inpres Dimbalib.

“Kami dari pihak sekolah sangat berterima kasih kepada Satgas Binmas Noken Polri yang mau hadir bersama kami di sini, serta berbagi kebahagiaan dengan kami dan anak-anak kami,” ucap Kepala Sekolah SD Inpres Dimbalib.

Pada awalnya pihak sekolah kaget karena banyak Polisi yang datang ke sekolahnya. Namun akhirnya pihak sekolah dan para siswa antusias karena Binmas Noken Polri hadir dengan Polisi Pi Ajar yang membawa kebahagiaan dengan program belajar sambil bermain.

“Kami senang dengan kehadiran Polisi Pi Ajar, karena memberikan motivasi kepada anak-anak di sini untuk semangat belajar dan berani untuk bermimpi meraih cita-citanya. Kami harap Polisi Pi Ajar akan terus ada khususnya untuk kami yang berada di pedalaman,” ujar Alius.

SD Inpres Dimbalib itu sendiri merupakan salah satu sekolah yang berada di pedalaman Papua yang mendapat kunjungan dari Binmas Noken Polri.

#SatgasBinmasNokenPolri
#PolisiPiAjar
#PolriHadirUntukNegeri

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password