Dinas Pendidikan Pegunungan Bintang Apresiasi ‘Polisi Pi Ajar’ Binmas Noken Polri

tribratanews.polri.go.id – PEGUNUNGAN BINTANG. Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Sutrisno Riky Prayitno mengapresiasi program kegiatan Polisi Pi Ajar yang dimiliki Satgas Binmas Noken Polri.

Pria yang biasa dipanggil Riky tersebut melihat langsung Polisi Pi Ajar saat di SD Inpres Dimbalib, Distrik Serambakon, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Menurut Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pegunungan Bintang tersebut, program kegiatan Polisi Pi Ajar yang mengedepankan kegiatan Polisi menjadi seorang tenaga pengajar membawa motivasi tersendiri bagi anak-anak di daerah pedalaman.

Riky mengatakan bahwa kegiatan Polisi Pi Ajar ini sangat membawa pengaruh positif bagi anak-anak sekolah di SD Inpres Dimbalib.

“Saya mewakili Dinas Pendidikan Kabupaten Pegunungan Bintang sangat senang dengan adanya kegiatan dari Binmas Noken Polri ini. Kegiatan ini tentunya sangat memotivasi anak-anak kami yang terlihat begitu antusias dalam mengikuti kegiatan belajar dan bermain bersama Polisi Pi Ajar dari Binmas Noken Polri,” ucap Riky.

Sutrisno Riky Prayitno juga menaruh harapan besar agar kegiatan seperti ini dapat terus berjalan dan bisa terjalin kerja sama yang baik antara Polisi Pi Ajar dan Dinas Pendidikan Kabupaten Pegunungan Bintang. Hal ini demi menciptakan generasi penerus bangsa yang lebih baik ke depannya.

#SatgasBinmasNokenPolri

#PolisiPiAjar

#PolriHadirUntukNegeri

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password