Tim Gabungan TNI-Polri Menyisir Perairan Indramayu Cari Korban dan Serpihan Lion Air JT-610

tribratanews.polri.go.id – JAWA BARAT. Tim gabungan TNI-Polri di wilayah Cirebon, Jawa Barat, diberangkatkan untuk mencari korban dan serpihan pesawat Lion Air JT-610 di perairan Indramayu, Jumat (02/11). Tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polairud Polda Jabar dan Polres Cirebon serta PSDKP Cirebon melakukan kegiatan patroli menggunakan kapal Polairud. Tim melakukan penyisiran di perairan Indramayu dan sekitarnya, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya serpihan yang terbawa arus.

Sementara itu, tim juga memberikan pengarahan kepada para nelayan dan masyarakat apabila menemukan serpihan atau segala matrial yang kemungkinan berhubungan dengan Pesawat Lion Air JT-610 untuk segera melaporkannya kepada aparat keamanan setempat.

Diketahui, pesawat Lion Air JT-610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang membawa 181 penumpang dan 8 kru pesawat termasuk pilot dan kopilot mengalami hilang kontak pada pukul 06.33 WIB. Pesawat tersebut seharusnya sudah tiba di Bandar Udara Depati Amir, Pangkal Pinang, pukul 07.10 WIB.

#PrayForJT-610

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password