Wakapolda Riau Pimpin Apel Perdana di Mako Polda Riau

Tribratanews.polri.go.id- Pekanbaru. Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Widodo Eko Prihastopo yang diwakili Wakapolda Riau, Brigjen Pol Wahyu Widada memimpin Apel pagi perdana di halaman Apel Utama Markas Komando Polda Riau jalan Sudirman no 235 Kota Pekanbaru (01/11/18).

Dalam arahan Apel pagi Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada menyampaikan bahwa setiap pimpinan mempunyai gaya kepemimpinan yang berbeda-beda maka dari itu gaya kepemimpinan Wakapolda Permadi tentulah juga berbeda Namun demikian semuanya tentu dengan maksud yang sama agar tugas pokok dan fungsi institusi Polri dapat berjalan dengan baik sesuai UU no 2 tahun 2002 yang dimiliki oleh Polri.

Selain itu, Wakapolda Riau juga menyampaikan dengan terkaitnya kegiatan Polda Riau yang sangat banyak dan butuh kesiapan fisik dan mental maka saya berpesan agar menjaga kesehatan karena cuaca yang sedang tidak bersahabat. Terkait Operasi Zebra wakapolda Riau mengatakan agar personel Polri benar benar memperhatikan sikap dan tingkah laku. Jangan sampai malah personil polisi diviralkan di medsos karena melanggar peraturan Lalu Lintas dan memalukan institusi Polri. Jaman kini medsos sangat kuat mengontrol semua aparatur pemerintahan dan kita tidak bisa menghindar.

“Di jaman milenial ini personil Polri juga harus hati hati dalam bersikap. Jangan asal share dan send sebuah kejadian di medsos yang belum tentu kebenarannya. Suhu politik nasional boleh saja naik namun kondisi di tengah tengah masyarakat harus mampu dikendalikan oleh Polri.” tutup Wakapolda Riau.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password