Kapolda Jambi Tutup Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Jambi Tahap II Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Kepala Kepolisian Daerah Polda Jambi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis A.S. M.H., menutup Taklimat Akhir Wasrik Itwasda Polda Jambi Tahap II TA. 2018 di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi, Kamis(01/11/18).

Turut hadir dalam acara taklimat akhir tersebut Wakapolda Brigjen Pol Ahmad Haydar, S.H. M.M., Pejabat Utama, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi beserta Pengurus, Kapolres/Ta Jajaran, Kasubbag Renmin dan Bensat, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasiwas, Kasi Propam dan Kasi Keu.

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan pemeriksaan Tahap II T.A. 2018 dilakukan terhadap seluruh kesatuan kerja maupun satuan kewilayahan jajaran Polda Jambi yang bertujuan untuk menciptakan proses pelaksanaan program yang baik sehingga tujuan pelaksanaan dapat tercapai dengan efektif dan efisien serta ekonomis. Dari hasil temuan wasrik tersebut ada beberapa temuan yang bersifat positif dan ada temuan yang harus ditindak lanjuti. untuk itu agar objek segera melakukan perbaikan sehingga dapat mempengaruhi opini laporan keuangan Polri T.A. 2018 menjadi lebih baik.

“Bahwa berbagai macam kendala dan keterbatasan dalam tugas perlu mendapatkan perhatian, sehingga tidak ada lagi temuan yang berulang pada masa yang akan datang, jadikan temuan wasrik ini sebagai proses pembenahan. Upaya perbaikan dan penyempurnaan untuk dijadikan sebagai faktor pendorong profesionalisme tugas Polri yang semakin baik, transparan dan akuntabel serta selalu berorientasi pada prinsip efektifitas , efisiensi dan ekonomis,” tutup Kapolda Jambi.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password