Kapolda Jambi Buka Langsung Kegiatan Sosialisasi Perkapdiv Propam Polri 9 dan 10 tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Kepala Kepolisian Daerah Polda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis ASMH, membuka sosialisasi Perkadiv Propam Polri Ta. 2018 di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi, Kamis(01/11/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Drs Edy Iswanto, Pejabat Utama, Wakapolres, Kasi Propam dan Kasi jajaran, Kapolsek dan Personel Bid Propam Polda Jambi.

Dalam Sambutannya Kapolda Jambi menyampaikan bahwa pemahaman dan tindakan terhadap setiap anggota kebijakan dalam tindakan sehari-hari ditengah-tengah masyarakat, sebagai antisipasi tindakan konsumtif yang berujung untuk tindakan koruptif personil Polri dalam pelaksanaan tugasnya. Terjadi beberapa kasus pelanggaran disiplin dan moral, termasuk menjadi sorotan publik dalam beretika, acara dan gaya hidup hedonisme, yang dapat menurunkan citra Polri. Propam sebagai subsistem dari konteks kebijakan pimpinan Polri sebagai fungsi pengawasan internal dalam rangka peningkatan kepercayaan masyarakat dan penegakan internal. Oleh karena itu agar dapat dipahami, dilaksanakan dan dijalankan oleh anggota pada tataran pelaksana di lapangan.

(sm/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password