Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolda Bengkulu Jalin Silaturami Bersama Elemen Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id- Bengkulu. Untuk mempererat tali silaturami, Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M.Hum lakukan makan malam bersama dengan Organisasi Kepemudaan (OKP) / Organisasi Masyarakat (ORMAS) Provinsi Bengkulu berikut Timses Capres Nomor Urut 1 & 2 yang ada di Kota Bengkulu, Selasa, (30/10/18).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Resto Adem Jl. Sutoyo Kel. Tanah Patah Kec. Ratu Agung Kota Bengkulu serta dihadiri oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bengkulu, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Gerakan Pemuda (GP) Ansor Bengkulu, Konferensi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Bengkulu, Media Online Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu, BEM Seluruh Universitas di Bengkulu serta Tim sukses kedua Capres.

 

Dalam pertemuan ini Kapolda Bengkulu membahas mengenai situasi kamtibmas Provinsi Bengkulu menjelang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M.Hum didampingi oleh Karo Ops Polda Bengkulu dan Direktur Intelkan Polda Bengkulu mengajak untuk semua elemen untuk saling menjaga dan mengawal pesta demokrasi tersebut .

“Jangan mudah terpancing pada isu-isu/intrik-intrik politisme yang bersifat memecah belah,” ucap kapolda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M.Hum mengajak kepada tokoh Ormas, Toga, OKP, BEM dan organisasi lainnya agar menyampaikan kepada anggotanya untuk tidak terprovokasi terkait pembakaran bendera HTI yang dilakukan di Jawa Barat dan jika ada organisasi yang melakukan aksi unjuk rasa maupun aksi simpatik diminta agar jangan tidak membuat kericuhan ataupun memancing salah satu kubu.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password