Kabid Humas Polda Kalsel Beri Motivasi dan Arahan Pada Siswa Diktukba Polri TA 2018

Tribratanews.polri.go.idBanjarbaru. Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) AKBP Mochamad Rifa’I, SIK salah satu Pejabat Utama Polda Kalsel yang menjadi narasumber dalam kegiatan Pemberian Motivasi dan Arahan dari Pejabat Utama Polda Kalsel kepada Siswa Diktukba Polri TA.2018.

Selaku narasumber pemberi materi, Kabid Humas Polda Kalsel mendapat jadwal hari pertama kegiatan yang berlangsung di SPN Polda Kalsel, Rabu (31/10/18).

Pada kesempatan ini Kabid Humas Polda Kalsel menyampaikan kepada para siswa terkait Implementasi tupoksi Polri di lapangan, Pengalaman tugas di lapangan (Best Practice), dan Tantangan tugas Polri ke depan.

“Selain itu, untuk meningkatkan kinerja kepolisian, ada tiga hal juga yang harus dilakukan yaitu peningkatan pelayanan kepada masyarakat, bekerja secara profesional dalam penegakkan hukum dan pemeliharaan kamtibmas secara maksimal,” jelas AKBP Mochamad Rifa’I, SIK .

Pemberian motivasi dan arahan ini dengan tujuan pendidikan yaitu menghasilkan Bintara Polri sebagai Insan Bhayangkara yang memiliki sikap perilaku, pengetahuan, keterampilan, tugas kepolisian, didukung dengan kondisi fisik yang Samapta untuk melaksanakan tugas sebagai pemelihara kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang professional, modern, dan terpercaya (Promoter).

“Saya sangat berharap para siswa nantinya menjadi individu-individu yang berkualitas dan mampu berdialog dengan masyarakat dengan bahasa yang rapi dan halus untuk mengingatkan masyarakat supaya taat hukum, menjadi jiwa karakter kepolisian yang mau melayani masyarakat,” tutupnya

(ym/sw/hy)

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password