Polisi Pi Ajar Kembali Ciptakan Canda Tawa Murid di SD Inpres Dimbalip Pegunungan Bintang

Tribratanews.polri.go.id – Pegunungan Bintang. Satgas Binmas Noken Polri masih terus melaksanakan tugasnya khsusnya di wilayah Papua guna membantu masyarakat khususnya dan memberikan pendidikan dengan programnya Polisi Pi Ajar.

 

Satgas Binmas Noken kali ini melaksanaka kegiatan Polisi Pi Ajar di SD Inpres Dimbalib Kabupaten Pegunungan Bintang, Kamis (1/1/18).

 

Dipimpin langsung oleh Kasatgas Binmas Noken dan didampingi oleh Kapolres Pegunungan Bintang, Pabung Kodim 1702 Jayawijaya, para personel Satgas melakukan kegiatan pengajaran serta perminan dengan para siswa dengan antusiasnya yang sangat besar.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pegunungan Bintang mengucapkan terimakasihnya atas pelaksanaan program Polisi Pi Ajar tersebut. “ Saya mengucapkan terimakasih kepada Binmas Noken Polri karena telah datang dan kunjungi serta membagi bersama anak anak sekolah. Harapannya semoga program ini jangan sampai di sini akan tetapi terus berlanjut demi peningkatan SDM anak-anak Papua,” tutur Sekertaris Dinas Pendidikan.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password