Bersama TNI, Brimob Mappi Lakukan Donor Darah Jelang HUT BRIMOB ke 73

Tribratanews.polri.go.id-Mappi. Dalam rangka menyambut HUT Brimob ke-73,Brimob SUBDEN 3 Detasement E Pelopor Mappi melakukan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di RSUD Mappi, (01/11/18).

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan personel Polres Mappi dan TNI dari YON 755 Yalet. Mangangkat tema semangat sinergitas, Korps Brimob Polri yang promoter siap mengamankan agenda kamtibmas tahun 2018-2019.

Pada kesempatan tersebut, Kasubden 3 Den E Pelopor Mappi Iptu Jevri Hengky Jeremia mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT Brimob ke-73 yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang, bertujuan untuk meningkatkan solidaritas kemanusiaan bersama TNI dan Polri turut serta dalam kegiatan kemanusian seperti donor darah.

Selain itu, TNI dan Polri akan semakin dekat dengan masyarakat dan akan menumbuhkan asa solidaritas antara TNI POlri dengan masyarakat. Dengan memberikan setetes darah kepada diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kasubden 3 Den E Pelopor Mappi berharap dengan bertambahnya usia, semoga seluruh personel Brimob dapat menunjukkan peran kedepan menjadi lebih baik, termasuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat dan dapat meningkatkan kinerja sebagai insan Polri yang tentunya bertugas sebagai pelayan, pengayom, pelindung masyarakat sehingga citra Polri dapat menjadi lebih baik.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password