Kapolda Jabar Sambut Kedatangan Brimob BKO Polda Sulteng

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., memimpin pelaksanaan apel pagi sekaligus menerima kembali personel Sat Brimob Polda Jabar BKO Polda Sulteng di lapangan apel Mapolda Jabar, Jumat (2/11/18).

Telah diketahui bersama bahwa dalam rangka membantu evakuasi serta pengamanan wilayah Sulawesi Tengah pasca gempa dan tsunami beberapa waktu lalu, sehingga pada 5 Oktober 2018 Polda Jabar telah memberangkatkan 200 Personel Brimob dibawah Koordinator Penugasan Kompol Sudiyono.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar menyampaikan apresiasi serta ucapan selamat datang kepada para personel yang telah melaksanakan tugas BKO Polda Sulteng. “Selamat datang kembali di kesatuan Brimob Polda Jabar, serta terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, atas pelaksanaan tugas BKO Polda Sulteng, yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan Profesional,” ungkap Kapolda Jabar.

 

Selain itu, Kapolda Jabar juga menegaskan agar dilakukan analisa serta evaluasi atas pelaksanaan penugasan tersebut agar bisa menjadi lebih baik lagi dalam menghadapi tugas-tugas dimasa yang akan datang.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password