Gelar Operasi Zebra Toba 2018, Ini Yang Menjadi Prioritas Kapolda Sumut

Tribratanews.polri.go.id- Medan.Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Sumut) menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2018 yang dilaksanakan di Lapangan KS. Tubun, Mapolda Sumut. Selasa (30/10/18).

Dalam apel ini dipimpin oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto. Apel juga dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, Dinas Perhubungan, Satpol-PP Kota Medan, Dinas P2K, dan seluruh personel jajaran Polda Sumut.

Kegiatan Operasi ‘Zebra Toba 2018’ dimulai pada 30 Oktober sampai dengan 12 November 2018 yang akan di laksanakan diseluruh wilayah Sumut.

Apel Gelar Pasukan Operasi ‘Zebra Toba 2018’ dalam rangka penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran, serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di Sumut.

Kapolda Sumut dalam sambutannya menyatakan, ada beberapa prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran Operasi Zebra, seperti pengemudi menggunakan handphone, melawan arus, berboncengan lebih dari satu, pengemudi di bawah umur, pengemudi tidak menggunakan helm SNI, pengendara mabuk atau menggunakan narkoba dan berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

“Karenanya tetap pelihara kesehatan. Utamakan keselamatan dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” ucap Kapolda Sumut.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password