Polda Kepri Laksanakan Salat Gaib Untuk Korban Pesawat Lion Air JT610

tribratanews.polri.go.id – KEPULAUAN RIAU. Kapolda Kepulauan Riau (Kepri), Irjen Pol. Drs. Andap Budhi Revianto, S.I.K., dan Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., melaksanakan Salat Gaib untuk korban pesawat Lion Air JT610 Max 8 yang dilaksanakan di Masjid Al-Halim, Mapolda Kepri, Kamis (1/11).

Pejabat Utama Polda Kepri beserta para personel juga turut melaksanakan Salat Gaib tersebut. Kegiatan ini merupakan wujud bela sungkawa untuk para korban insiden pesawat Lion Air JT610 Max 8, termasuk para keluarga korban.

“Kegiatan ini ialah bentuk bela sungkawa atas meninggalnya 3 personel Polri dan pada umumnya seluruh penumpang pesawat Lion Air JT610,” ungkap Kapolda Kepri.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Kepri juga mengimbau seluruh masyarakat termasuk personelnya untuk peka terhadap musibah sebagai bentuk rasa empati.

Kapolda Kepri menambahkan, “Kita dituntut untuk peka terhadap musibah. Bersyukur kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan, serta pembelajaran bagi kita apabila kejadian tersebut terjadi ditempat kita atau menimpa saudara kita.”

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password