Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolda Kaltim Lanjutkan Kegiatan Salat Subuh Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., melaksanakan kegiatan Salat Subuh berjamaah bersama masyarakat di Masjid Asy Syakirin Bani Azar Komplek Prepa Gunung Sari, Kamis (01/11/18).

Kegiatan yang rutin dilakukan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Kapolda Kaltim didampingi oleh Karo Sarpras, Dir Sabhara, serta Kapolres Balikpapan.

Mantan Kapolda Jambi tersebut mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu cara agar personel Kepolisian dapat mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan ibadah. “Kegiatan salat berjamaah ini dapat memupuk dan mempertebal keimanan dan ketakwaan juga sebagai ajang silaturahmi kepada para pemuka agama dan tokoh tokoh masyarakat yang ada di wilayah tersebut,” ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

Imam Masjid Ustadz Bahrul Huda menyatakan bahwa bersama 150 orang jamaah lainnya dirinya merasa terhormat dan bangga dapat salat bersama dengan Kapolda Kaltim.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password