HKGB ke-66 di Manado, Ini Pesan Kapolda Untuk Bhayangkari

Tribratanews.polri.go.id – MANADO. Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito menghadiri acara puncak perayaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 di MCC (Manado Convention Centre) Manado, Selasa (29/10). Dalam kesempatannya Kapolda Sulut berharap Bhayangkari bisa memberikan manfaat bagi masyarakat melalui bidang sosial, budaya maupun pendidikan.

“Selaku pembina bhayangkari saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Bhayangkari dimanapun berada, semoga dengan usia ke-66 ini, Bhayangkari dapat selalu berperan dalam membantu tugas Polri, mendorong terwujudnya kesejahteraan keluarga besar Polri, memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia baik bidang sosial, budaya maupun pendidikan,” jelasnya.

WhatsApp Image 2018-10-30 at 18.00.05Di era zaman perkembangan globalisasi yang sangat cepat, diharapkan Bhayangkari mampu memanfaatkan kecanggihan teknologi secara positif.

“Saya menilai pemanfaatan teknologi pada kegiatan yang dilakukan oleh Bhayangkari, selaras dengan tema kegiatan yakni Bhayangkari mendukung Polri yang Promoter untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada pesta demokrasi tahun 2018-2019,” ujar Kapolda Sulut.

Selain itu, Jenderal Bintang Dua tersebut berpesan kepada para Bhayangkari agar mampu memahami sekaligus menjalankan perannya dengan baik. Sebagai istri yang setia mendampingi suami, menjadi ibu rumah tangga yang mampu mengurus anak-anaknya, sebagai anggota masyarakat maupun sebagai wanita karir dan sebagai anggota dalam organisasi Bhayangkari itu sendiri.

(img/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password