Operasi Zebra Samrat 2018 Diharapkan Dapat Atasi Permasalahan Lalu Lintas

tribratanews.polri.go.id – SULUT. Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Samrat 2018, bertempat di halaman Mapolda Sulut, Selasa (30/10). Tampak hadir dalam apel tersebut Wakapolda Sulut, Brigjen Pol. Karyoto, S.I.K. dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Sulut.

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Samrat 2018 diikuti personel Ditlantas Polda Sulut, POM TNI, Dinas Perhubungan, Pol PP, Dispenda dan Jasa Raharja Sulut.

1.1

Dalam sambutannya, Kapolda Sulut mengatakan apel ini sebagai awal dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra yang akan dilaksanakan mulai 30 Oktober hingga 12 November 2018 mendatang di seluruh Indonesia.

“Gelar pasukan ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan,” ujar Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito.

1.2

Operasi Zebra Samrat 2018 ini diharapkan dapat mengatasi permasalahan lalu lintas. Oleh karena itu, perlu dilakukan upaya untuk menciptakan situasi kamseltibcarlantas dengan memberdayakan seluruh stakeholder untuk dapat diambil langkah yang komprehensif dan menyelesaikan permasalahan lalulintas dengan tuntas.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password