Cara Unik Kapolsek Satu Ini Tingkatkan Soliditas Anggotanya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Kali ini tribratanews.polri.go.id. melirik Polsek Bendungan yang berada di lereng gunung Wilis dengan panorama alam dan pegunungan yang indah serta terkenal dengan kopi Van Dilem-nya. Dibawah kepemimpinan AKP Sukeni, SH, Polsek Bendungan bisa dibilang mengalami kemajuan pesat. Bukan hanya Bhabinkamtibmas yang pernah meraih juara 1 lomba Dai Kamtibmas tingkat Polda Jatim, tetapi juga berbagai upaya yang dilakukan untuk meningkatkan soliditas dikalangan anggotanya.

“Jiwa soliditas itu penting untuk menggerakkan dinamika organisasi di Polsek. Hubungan antar personel lebih kepada persaudaraan dan kekeluargaan”, ujar Sukeni.

Untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan soliditas antar anggota, pagi ini, Selasa (24/01) Polsek yang terkenal dengan anak tangga terbanyak ini menggelar acara syukuran dan doa bersama merayakan dua orang anggotanya yang kebetulan jatuh di bulan Januari.

Selametan (syukuran) kecil-kecilan merayakan ulang tahun Aiptu Budi dan Aiptu Adi Purwanto”, jelas Sukeni.

Acara yang digelar sederhana di halaman parkir Mapolsek ini cukup meriah. Semua anggota dan warga sekitar hadir untuk merayakan dengan penuh kebersamaan. Tak ketinggalan, menu wajib ayam lodho menjadi suguhan pamungkas. Tak lengkap rasanya kalau berada di wilayah dengan hawa dingginnya itu tak disandingkan dengan secangkir kopi Van Dilem khas Kecamatan Bendungan.

Diakhir acara, masing-masing anggota pun menyalami dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada dua anggota tersebut.

Sementara itu disela-sela kesibukannya, Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada dua anggota Polsek Bendungan.

“Semoga dengan bertambahnya usia bertambah pula dedikasi dan tanggung jawabnya dalam menjalankan tugas negara”, ujar Donny.

Penulis : Ady
Editor : Handoko
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password