3 Personel Polda Babel Menjadi Korban Pesawat Nahas Lion Air JT-610

tribratanews.polri.go.id – JAWA BARAT. Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan belasungkawa atas insiden jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10). Sementara itu, diketahui terdapat tiga orang personel Polri yang berada di dalam pesawat nahas tersebut.

dedi prasetyo

“Infromasi dari protokol bandara, yang termasuk dalam penumpang tersebut adalah beberapa orang personel dari Polda Bangka Belitung, yakni Inspektorat Bidang Pembinaan (Irbidbin) Itwasda Polda Bangka Belitung (Babel), AKBP Sekar Maulana, AKBP Mito, Kabag Pal Ro Sarpas dan Bripka Rangga Adi Prana, anggota kasi Propam Polsek Gerunggang, Polres Pangkal Pinang,” ujar Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

Sampai saat ini, keberadaan dan nasib tiga personel Polda Babel ini masih belum diketahui. Proses pencarian masih dilakukan oleh sejumlah tim evakuasi yang sudah berada di perairan Tanjung Karawang.

Diketahui, Pesawat Lion Air JT-610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang membawa 181 penumpang dan 8 kru pesawat termasuk pilot dan kopilot mengalami hilang kontak pada pukul 06.33 WIB. Pesawat tersebut seharusnya sudah tiba di Bandar Udara Depati Amir, Pangkal Pinang, pukul 07.10 WIB.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password