Pimpin Apel di Polres Sumenep, Kapolda Jatim: Jangan Mudah Percaya Hate Speech dan Hoax

Tribratanews.polri.go.id – SUMENEP. Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., melaksanakan kunjungan kerja sekaligus memimpin apel di Polres Sumenep, Senin (29/10).

Dalam kesempatannya Kapolda Jatim menekankan kepada seluruh anggota Polres Sumenep untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas. Selain itu, Jenderal Bintang Dua tersebut mengimbau seluruh anggota Korps Bhayangkara Polres Sumenep untuk tidak mudah mempercayai berita ataupun informasi yang tidak jelas kebenarannya.

“Saya mengimbau khususnya kepada anggota Polres Sumenep agar tidak gampang percaya terhadap ujaran kebencian (hate speech) dan berita bohong (hoax) agar tidak terjadi provokasi yang dapat menyebabkan perpecahan dan gangguan kamtimbas,” tegasnya.

Kegiatan ini dihadiri turut dihadiri oleh Kabid Propam Polda Jatim Komnbes Pol. Hendra Wirawan, S.I.K., Kapolres Sumenep AKBP Fadilla Zulkarnain, S.I.K., S.H., para Pejabat Utama Polres Sumenep serta anggota Polri dan ASN (aparatur sipil negara) Polres Sumenep.

(img/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password