Polda Sulut Tampilkan “Nusantara Bernyanyi” di Depan Empat Menteri dan Masyarakat Manado

 

bcd69ec4-4865-4ffe-bc2a-d74eecdcd94e

tribratanews.polri.go.id – MANADO. Polda Sulawesi Utara (Sulut) menampilkan kreasi seni bertajuk “Nusantara Bernyanyi” dalam rangka pembukaan Pekan Kerja Nyata (PKN) Revolusi Mental di Lapangan KONI Sario, Manado, Jumat (26/10). Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara tarian dengan lagu yang ditampilkan oleh polisi laki-laki, polwan, bhayangkari serta putra-putri anggota Polri Polda Sulut di depan masyarakat dan Menteri PMK, Mendagri, Monkopolhukam dan Menpan-RB.

182cad4d-1899-4eec-b097-35b2fb7e6755

Nusantara Bernyanyi ini juga menyuguhkan tarian dan lagu-lagu daerah dari Sabang hingga Merauke yang dibawakan secara medley. Ditengah penampilan, Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut, Ny. Ruth Bambang Waskito turut mempersembahkan sebuah lagu nasional, Tanah Airku Indonesia. Penampilan tersebut mengundang decak kagum dari seluruh tamu undangan termasuk masyarakat Manado.

eea4f8cc-c016-40b9-ad5e-5dc7f18ebd82

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Menko PMK, Puan Maharani dan turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulut. Acara ini mendapat apresiasi dari masyarakat Sulut khususnya Manado.

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password