Kapolres Mojokerto Berikan Penghormatan Hingga Peristirahatan Terakhir

Tribratanews.polri.go.id, Mojokerto – Suasana duka tengah menyelimuti seluruh jajaran Polres Mojokerto. Salah Satu Bhayangkara terbaiknya dipanggil Yang Maha Kuasa. Tepat pukul 11.10 WIB Alm.Bripka Murdoko menghembuskan nafas terakhirnya usai berjuang melawan penyakit yang dideritanya selama ini pada Kamis (26/10/18).

Kapolres Mojokerto bahkan menyempatkan diri untuk hadir menjadi inspektur upacara pemberangkatan jenazah dan upacara pemakaman secara dinas. Sekitar pukul 14.30 WIB AKBP Leo tiba di rumah duka di Dsn.Tamping Mojo Ds.Tamping Mojo Kec.Tembelang Kab.Jombang.

WhatsApp Image 2018-10-26 at 17.59.26Almarhum merupakan pribadi yang sangat baik, baik dalam dinas maupun dalam keseharian nya. Merupakan anggota Polsek Jatirejo Polres Mojokerto. Dalam pembacaan apel Persada, Kapolres Mojokerto mengemukakan bahwa, “Almarhum merupakan sosok pribadi yang patut diteladani, bahkan selama dinasnya tidak pernah absen dalam berbagai Kegiatan mengisi kemerdekaan”.

“Penghormatan tertinggi layak diberikan kepada almarhum hingga pada peristirahatan nya yang terakhir. Kami semua sangat kehilangan. Ini merupakan salah satu hal yang paling kami tidak sukai yakni harus menjadi inspektur upacara dalam pemakaman anggota”. Ungkap AKBP Leo yang ditemui sesaat setelah Upacara pemakaman. (Dwa/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password