Kapolda Bali Juarai Kejuaraan Tenis Meja Bupati Gianyar Cup II Se-Bali

]Tribratanews.Polri.go.id. – Denpasar. Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Gianyar menyelenggarakan Kejuaraan Tenis Meja Bupati Gianyar Cup II se-Bali, bertempat di Gelanggang Olah Raga ( GOR ) Kebo Iwa Gianyar. Kejuaraan yang terselenggara dari tanggal 25 Oktober s/d 28 Oktober 2018 ini dibuka oleh Wakil Bupati Gianyar, Anak Agung Gde Mayun. Kamis, (25/10/18).

WhatsApp Image 2018-10-26 at 13.30.15 (3)

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menyempatkan hadir dan meninjau langsung bahkan ikut bermain dalam ketegori ganda kelompok exekutif kejuaraan tenis meja ini. Beliau sangat lihai bermain tenis meja hingga pada akhirnya mampu mengalahkan semua pemain dan menjuarai kejuaraan ini dalam kategori ganda kelompok exekutif.

Kapolda yang berpasangan dengan Eka mampu mengalahkan Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K.,M.H.yang berpasangan dengan Teja serta Wadir Lantas Polda Bali AKBP Djoni Widodo, S.I.K yang berpasangan dengan Sudima, dimana kedua pasangan ini meraih juara ke-3 dalam kejuaraan ini. Disamping itu, Kapolda Bali yang dikenal sangat anti dengan Narkoba dan Premanisme ini juga telah mengalahkan lawan sengitnya yaitu Kapolsek Denpasar Selatan I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. berpasangan dengan Abud yang pada akhirnya meraih juara ke-2.

WhatsApp Image 2018-10-26 at 13.30.15

Ditemui di lapangan, Kapolda mengatakan bahwa olahraga tenis meja ini merupakan olahraga yang gampang dan bisa dilakukan oleh semua kalangan, dari yang anak-anak hingga orang dewasa, serta olahraga ini juga tidak terlalu memakan tempat yang luas dan bisa dilihat olahraga ini ada di hampir setiap desa pakraman. “Dengan adanya Kejuaraan ini tentunya bisa mendorong rakyat sehingga tidak harus mengkonsumsi barang-barang berbahaya ataupun terlibat dalam Organized Crime tapi tunjukkan dalam bentuk sportivitas, tidak harus jadi pemain tapi menyukai olahraga yang akan mereduksi hal-hal yang tidak baik yang ada di dalam diri kita dan tentunya supaya lebih sehat”, tambah Kapolda.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password