Musabaqah Tilawatil Qur’an Kapolda Cup 2018 Resmi Dibuka

tribratanews.polri.go.id – JATIM. Wakapolda Jawa Timur (Jatim), Brigjen Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Kapolda Cup 2018, bertempat di Mako Polres Gresik, Jawa Timur, Jumat (26/10). Kegiatan ini diikuti 134 peserta hafidz Qur’an dari 22 Kabupaten Kota Se-Jawa Timur.

1.1

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., Dandim 0817 Gresik, Letkol Budi Handoko, Rois Majlis Ilmi PP JQHNU, DR. KH. Ahsin Sakho Muhammad, MA. dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakapolda Jatim berharap, dengan adanya acara seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri, Tni dan Pemerintahan untuk bisa memajukan kesejahteraan, dan keamanan di Kabupaten Gresik serta Kabupaten lainnya.

1

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Nur Muhammad, KH. Nur Muhammad menyambut baik kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Kapolda Cup 2018 yang digelar di Polres Gresik ini.

“Saya bangga dengan langkah Kapolda Jatim dan Kapolres Gresik yang mengadakan Musabaqah Tilawatil Qur’an Kapolda Cup 2018, ini bentuk menyatunya Polri dan para Kiai dan kepedulian terhadap para hafidz dan hafidzah, para kiai dan ulama sangat mendukung,” ujarnya.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password