Wakapolda Bali: Pelaksanaan OOC 2018 Diharapkan Berjalan dengan Aman dan Lancar

tribratanews.polri.go.id – BALI. Polda Bali amankan penyelenggaraan Our Ocean Conference 2018 (OOC), yang akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 28-30 Oktober mendatang. Kegiatan tersebut terpusat di dalam kawasan ITDC, Nusa Dua, Bali. Sebelum pelaksanaan pengamanan tersebut berlangsung, sebanyak 1.116 personel melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpraops) bertempat di gedung GBI Rock Lembah Pujian, Denpasar Barat, Kamis (25/10) kemarin.

1.1

Latpraops ini guna meningkatkan dan menyinergikan kemampuan teknis serta taktis operasi, untuk melatih prosedur, koordinasi dan kerja sama. Selain itu, dalam melaksanakan pengamanan para personel memiliki arah, pedoman yang jelas dalam melaksanakan tugas di lapangan.

1.2

Pelaksanaan Latpraops dibuka oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha. Pada amanatnya Wakapolda Bali berharap kepada seluruh personel yang terlibat agar mengikuti Latpraops ini dengan serius dan bersungguh-sungguh.

Diakhir amanatnya Wakapolda Bali berharap pengamanan kegiatan Our Ocean Conference 2018 yang akan dihadiri oleh 143 Negara dapat berjalan dengan aman dan lancar.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password