Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-66 tahun 2018, Ini Pesan Kapolda Riau

Tribratanews.polri.go.id-Pekanbaru. Dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 Tahun 2018 Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M. memberikan pesan dan nasihat kepada Bhayangkari Daerah Riau.

Balai Serindit aula Gubernuran Provinsi Riau, Jl. Diponegoro, Pekanbaru menjadi tempat terselenggaranya kegiatan tersebut . Rabu (24/10/18)

Dalam kegiatan ini turut hadir Pejabat Utama Polda Riau, Ketua Bhayangkari Daerah Riau, para Kapolres/ta jajaran Polda Riau, Ketua Cabang Bhayangkari Se-Riau beserta Bhayangkari Daerah Riau.

“Bhayangkari mendukung Polri yang Promoter Untuk menjaga keamanan dan dan ketertiban masyarakat pada pesta demokrasi tahun 2018-2019” menjadi Tema Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 pada Tahun 2018 ini.

Kegiatan ini dirangkai dengan pemberian piagam penghargaan, kemudian sambutan dari Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Riau Ny. Fabiola Widodo dan di lanjutkan dengan nasihat dari Kapolda Riau Selaku Pembina Bhayangkari Daerah Riau.

Kapolda Riau menjelaskan ada 3 peran yang diharus dimiliki seorang Bhayangkari, yaitu sebagai Anggota Bhayangkari, sebagai istri dari suami dan sebagai ibu dari anak-anaknya, serta sebagai seorang bagian dari anggota masyarakat.
Kapolda juga tidak lupa untuk mengingatkan agar ibu-ibu Bhayangkari tetap mewaspadai terhadap kemajuan teknologi. “Banyak informasi yang tidak sesuai yang kita peroleh atau tidak benar, jangan sampai kita menjadi korban ketidakjelasan informasi tersebut, dan menjadi bagian dalam penyebarannya,” ingatnya.

Selain itu Kapolda Riau juga mengajak dan mengimbau bhayangkari dapat meningkatkan nilai Kebudayaan dan kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat.
“Kedepankan fungsi-fungsi sosial di Bhayangkari dengan mendekatkan diri ke masyarakat, lakukan kordinasi dengan Bid Dokkes untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial di masyarakat.” Tambahnya.

Dalam penutup sambutannya Kapolda mengucapkan “Selamat ulang tahun kepada seluruh Bhayangkari, terimakasih dan saya apresiasi terhadap segala kegiatan yang dilakukan oleh Bhayangkari,” ucap Kapolda.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password