Guna Melaksanakan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Semakin Kuat

Tribratanews.polri.go.id. – Sleman. Turut menyukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-103 tahun 2018 bersama Kodim 0732/Sleman, Polri menunjukan sinerginya dengan TNI. Kebersamaan dan kekompakan tersebut dapat dilihat mulai selasa pekan lalu, sejak pembukaan TMMD di lapangan umum Desa Balecatur, Kecamatan Gamping.

Sinergi tersebut kembali terlihat, saat pembuatan talud bahu jalan dan Pos Kamling, mereka kompak dan sehati saat melansir batako dan adonan semen menuju posisi pemasangannya, Rabu (24/10).

Sinergi yang diperlihatkan dua institusi keamanan tersebut, mendapat apresiasi dan simpati masyarakat setempat yang merasa sangat senang dan kagum dengan kekompakkan dan kebersamaan TNI-Polri dan dijadikan teladan serta panutan untuk menumbuhkan kebersamaan di lingkungan sekitar mereka.

Sinergitas TNI-Polri tidak hanya sekedar slogan, namun benar-benar diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari, seperti Babinsa dan Babinkamtibmas bersama Kepala Desa bersinergi melaksanakan pembinaan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password