Lindungi Generasi Muda Berpestasi, Polres Way Kanan Berikan Motivasi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Way Kanan – Dalam upaya menciptakan wilayah hukum Polres Way Kanan bersih dari Narkoba dan menekan penyalahgunaan Narkotika khususnya dengan korban para pelajar serta kenakalan remaja, upaya preventif melalui Binluh terus ditingkatkan khususnya terhadap para pelajar di sekolah-sekolah. Kamis (24/10).

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi melalui Waka Polres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain bersama KBO Sat Binmas Ipda Subiyanto, Kanit Binpolmas Ipda Pariang Marganda dan anggota bertempat di aula SMK Negeri 1 Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan yang di ikuti sekitar 50 siswa-siswi kelas, X, XI dan kelas XII pada pukul 13.15 WIB rabu (23/10) kemarin memberikan beberapa materi di kalangan pelajar dan remaja.

way kanan 1Kompol Vicky Dzulkarnain mengatakan saat memberikan materi bahwa generasi muda saat ini adalah pemimpin di masa depan karenanya berprestasilah sebaik mungkin dan sebanyak mungkin waktu kita masih muda dan masih duduk di bangku sekolah.

Pihaknya berharap, para pelajar SMK dapat terus mengukir prestasi dengan banyak mengikuti berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler yang ada di sekolah maupun mengikuti kegiatan-kegiatan lainnya di luar sekolah yang sifatnya positif dan untuk menambah wawasan serta pergaulan kita.
Semakin kita banyak melakukan kegiatan kegiatan positif di luar sekolah semakin sempit pula waktu kita untuk berfikir dan melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya negatif dan dapat merugikan diri kita sendiri terutama juga orang lain, Ungkap Kompol Vicky Dzulkarnain.

Seluruh pelajar dengan antusias mengikuti jalannya kegiatan, dan dengan sungguh-sungguh memperhatikan penjelasan yang disampaikan oleh Waka Polres Way Kanan dan KBO Sat binmas dilanjutkan dengan seksi tanya jawab seputar masalah kenakalan remaja dan berita-berita yang menyangkut masalah kenakalan remaja hingga kegiatan selesai. (Oa/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password