Polda Jatim Tangkap Pelaku Pengedar Narkoba

tribratanews.polri.go.id – JATIM. Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., didampingi Kapolrestabes Surabaya, Dir Narkoba Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim menggelar Konferensi Pers terkait keberhasilan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya dalam mengamankan tersangka pelaku pengedaran narkoba, Rabu (24/10).

Penangkapan tersebut berawal dari penyelidikan Tim Khusus Satresnarkoba Polrestabes Surabaya atas tindak lanjut dari informasi masyarakat terkait pengedaran narkoba. LCT berhasil diamankan di salah satu toko roti di Jl. Arjuno Surabaya, Minggu (21/10) lalu. Dari penangkapan tersebut polisi mengamankan 15 butir ekstasi warna hijau dengan logo XTC, 3 unit HP dan 1 unit sepeda Motor Honda Beat warna hitam.

1

Selanjutnya, pihak Kepolisian melakukan pengembangan kasus dengan cara pengeledahan tempat kost tersangka di Jl. Petemon Surabaya.
Dari hasil penggeledahan Polisi menemukan barang bukti 2 bungkus plastik berisi narkotika jenis sabu dengan total 2,2 kilogram, 4.100 butir ekstasi warna hijau dengan logo XTC, satu buah alat pres besar, satu buah alat pres kecil dan lima unit HP.

1.2

Dari pengakuan tersangka, pelaku melakukan aksinya dengan cara memasukkan narkotika jenis sabu dan ekstasi ke dalam biskuit yang dititipkan di restoran dan toko-toko makanan yang berisi narkotika jenis sabu dan ekstasi. Selanjutnya barang haram tersebut akan diambil oleh Ojek Online untuk diantar ke pemesannya.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password