Polisi Panutan, Ipda Rochmat Terima Penghargaan Dari Lemkapi

Tribratanews.polri.go.id – MADIUN. Anggota Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Timur (Jatim), Ipda Rochmat Tri Marwoto, S.H., kembali mendapatkan apresiasi atas dedikasinya merawat anak-anak yatim dan terlantar, kali ini dari Lemkapi (Lembaga Kajian Strategi Kepolisian Indonesia). Acara penyerahan penghargaan digelar di Mako Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Timur, Kota Madiun, Selasa (23/10).

“Piagam penghargaan ini kami serahkan atas dedikasi Ipda rochmat dalam membesarkan puluhan anak asuh hingga mereka bisa mandiri. Dengan adanya penghargaan ini diharapkan akan ada polisi-polisi lainnya yang berbuat seperti Ipda Rochmat,” ujar Direktur Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan.

WhatsApp Image 2018-10-24 at 10.52.04Kasat Brimob Polda Jatim, Kombes Pol. I Ketut Gede Wijatmika bangga salah satu anggotanya menerima penghargaan.

“Ini tentunya suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kesatuan. Ipda Rochmat mendapat penghargaan dari Lemkapi yang jauh-jauh dari Jakarta. Ini suatu penghargaan yang luar biasa dan kita dukung. Ini juga merupakan contoh yang baik,” ujarnya.

Selain itu, Ipda Rochmat juga menyampaikan terima kasihnya atas penghargaan yang telah diterimanya.

“Terima kasih karena apa yang saya lakukan selama ini mendapatkan apresiasi dari Lemkapi dan mudah-mudahan ini bisa memicu semangat saya untuk berbuat lebih baik,” jelas Ipda Rochmat.

(img/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password