Peringati Hari Santri, Polres Bojonegoro Bersama MWC NU Gayam Menggelar Lomba Hadroh Al Banjari se Kabupaten Bojonegoro

Tribratanews.polri.go.id, Bojonegoro – Dalam rangka Hari Santri Nasional, Polres Bojonegoro bersama MWC NU Kecamatan Gayam menggelar lomba Hadroh Al Banjari se Kabupaten Bojonegoro yang dilaksanakan di kantor MWC NU Kecamatan Gayam, pada Senin (22/10/2018).

Lomba dimulai sejak pukul 10.00 WIB dan selesai hingga pukul 23.45 WIB dengan dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, Forpimca Gayam, Ketua Rois Surya MWC NU Kecamatan Gayam Kyai Sholihin Sokeh, Ketua Tanfidiyah MWC NU Kecamtan Gayam Fadhillah, Toga dam Tomas se Kecamatan Gayam.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli yang hadir pada acara tersebut menyampaikan bahwa, diselenggarakannya acara tersebut diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Polri khususnya Polres Bojonegoro dengan Ulama dan Santri untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif serta menciptakan persatuan dan kesatuan Bangsa.

Kapolres Bojonegoro“Semoga kedepan antara Ulama dan Umaroh dapat lebih solid dan bersinergi saling menjaga NKRI dengan istikomah. Melalui kegiatan festival lomba Hadroh ini semoga dapat meningkatkan ketaqwaan dan prestasi santri,” ucap Kapolres Bojonegoro.

Sementara itu, Ketua Rois Surya MWC NU Kecamatan Gayam, Kyai Sholihin Sokeh dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro atas segala dukungannya dalam acara tersebut, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar.

Adapun hasil lomba Hadroh yang diikuti sebanyak 36 regu putra maupun putri untuk peraih juara I dari Wali Songo Kecamatan Sumberjo, juara II Khusnul Ansor dari Kecamatan Kepohbaru dan juara III Sabilus Safaah dari Kemiri. Sedangkan juara Harapan I Nurus Sabab dari Attanwir Kecamatan Sumberjo juara II Ashabul Yamin Pengkok Kecamatab Padangan. (Js/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password