Wakapolda Sulbar Hadiri Dialog Kebangsaan di Kantor Gubernur Sulawesi Barat

Tribratanews.polri.go.id-Mamuju.Wakil kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Kombes Pol Dr. Endi Sutendi, SIK, SH.MH menghadiri kegiatan Dialog Kebangsaan DPP-IARMI Sulawesi Barat yang bekerjasama dengan PHBI Provinsi Sulawesi Barat selasa (23/10) pukul 09:00 wita di kantor Gubernur Sulbar.

Kasrem kodim 142 taro ada taro gau, juga hadir sebagai narasumber. Selain itu Mahasiswa dan mahasiswi juga hadir dalam kegiatan Dialog Kebangsaan DPP-IARMI Sulawesi Barat yang bekerjasama dengan PHBI Provinsi Sulawesi Barat.

Dialog Kebangsaan yang dilakasanakan di kantor gubernur sebagai salah satu instrumen bangsa, organisasi kepemudaan, memiliki peran strategis dalam mewujudkan kedamaian dan menjunjung tinggi kebhinnekaan di Indonesia.

Tentunya kita rasakan cepat sekali perubahan-perubahan, bagaimana media sosial, elit politik kita, apalagi tahun 2018 memang tahun politik. Tahun politik memang kadang bisa merubah segalanya, dan hari ini kita sama dan bergandengan tangan, tapi besok mungkin ada yang berlawanan lagi. Begitulah kecenderungan dunia politik.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password