Ini Arahan Kapolda Maluku Pimpin Apel Pagi

Tribratanes.polri.go.id- Ambon. Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa M.M, memimpin Apel pagi Personel Polda Maluku, bertempat di lapangan Apel Mapolda Maluku, Senin (22/10/2018).

Pada saat apel, Kapolda mengatakan bahwa apabila melaksanakan apel pagi atau kegiatan apapun di lapangan Mapolda Maluku maka tidak boleh ada kendaraan yang parkir sembarangan atau para anggota dilarang untuk membawa kendaraan di sekitar daerah lapangan Mapolda Maluku ini.

Selain itu Kapolda menyampaikan seluruh anggota jika ingin mendapatkan suatu kesuksesan maka kita harus bersakit sakit dahulu dan bersenang senang kemudian dan harus tetap hidup sehat.
“Sebentar lagi kita akan melaksanakan pesparani pertama di maluku ini dan pesertanya sekitar 6000 sampai 7000 orang dan itu diluar pengunjungnya. Direncanakan Bapak Presiden atau Wakil Presiden yang akan datang langsung untuk membuka acara tersebut. Dalam Pemilu 2019, kita harus mempersiapkan Pemilu ini dan kita jangan terlibat dalam politik praktis.Untuk kasus Gunung Botak, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota yang terlibat” tutup Kapolda Maluku.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password