Kapolda Riau Terima Kunjungan Forum Pembauran Kebangsaan Prov Riau

Tribratanes.polri.go.id- Pekanbaru. Dalam mempererat tali silaturahmi, Kepolisian Daerah Riau mendapatkan kunjungan Forum Pembauran Kebangsaan Provinsi Riau pada hari Selasa (23/10/2018) bertempat di ruang tamu utama Polda Riau.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Hendrik bersama 12 orang perwakilan dari masing-masing paguyuban yang ada di Riau.

Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo mengucapkan terima kasih kepada pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Provinsi Riau atas berkenannya melakukan kunjungan silaturahmi ke Polda Riau.

Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo menyampaikan kepada FPK tentang berita-berita bohong atau Hoax yang ada banyak di temukan di Media sosial, untuk itu kita harus membantu masyarakat untuk memberikan pembelajaran kepada masyarakat dalam bagaimana cara mengatasi dan menyikapi masalah berita-berita bohong tersebut.

Ketua FPK mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Riau dan staf atas penerimaan kunjungan dari pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Provinsi Riau. Dalam audiensi tersebut Ketua FPK menyampaikan juga pembentukan FPK oleh Permendagri dan sebagai di Riau adalah Gubernur dan Kapolda, untuk alamat kantor berada di Kesbangpol dan tugas sehari-hari FPK adalah sebagai untuk memperjelas dan kerukunan pembauran antar suku-suku dan umat beragama.
Selain itu Ketua FPK juga menyampaikan tujuan dari kunjungan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan Kapolda Riau beserta jajaran, sekaligus mengharapkan dukungan dari Kapolda Riau untuk mengantisipasi masalah – masalah yang akan terjadi pada Pileg dan Pilpres 2019 dengan bertujuan mempermudah berkoordinasi dengan Polda Riau

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password