Pastikan Kelancaran Peringatan Hari Santri Nasional 2018, Kapolda Jabar Lakukan Pengamanan Secara Langsung ke Lokasi

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Polda Jabar melaksanakan pengamanan dalam rangka Peringatan Malam Puncak Hari Santri 2018 dengan tema yaitu Bersama Santri Damailah Negeri serta diikuti oleh sekitar 15.000 jamaah dan akan dilaksanakan di lapangan Gasibu Bandung, Minggu (21/10/18).

WhatsApp Image 2018-10-22 at 12.04.20 (1)

Hadir dalam kesempatan tersebut Presiden RI, Menteri Agama RI, Wakil Gubernur Jabar, Walikota Bandung, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam keterangan yang ada, Kepolisian Daerah Jawa Barat dan Polrestabes Bandung dibantu oleh unsur TNI serta Instansi terkait lainnya disiagakan untuk melaksanakan pengamanan pada seluruh rangkaian kegiatan Peringatan Hari Santri 2018. Dengan total 1893 personel gabungan TNI, Polri, dan instansi lainnya diturunkan untuk mengamankan dan memastikan rangkaian acara berjalan aman dan lancar

Kapolda Jabar menegaskan bahwa akan melakukan pengecekan pengamanan secara langsung dilapangan. “kami melakukan pengecekan dan pemantauan secara langsung pengamanan kegiatan ini,” tegas Kapolda Jabar.

Selain itu diampaikan bahwa dalam pengamanan tersebut dilaksanakan dengan mengutamakan tindakan Preemtif dan Preventif sehingga dapat selalu terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di Wilayah Kota Bandung dalam rangkaian kegiatan tersebut.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password