Tim Gabungan TNI-Polri Lakukan Patroli di Wilayah Bojonegoro

Tribratanews.polri.go.id – Bojonegoro. Kepolisian Resor Bojonegoro, Jawa Timur, dan jajaran Kodim 0813 melaksanakan patroli gabungan bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif jelang pemilu 2019 mendatang.

Pada patroli gabungan ini, TNI-Polri menyasar kendaraan yang melintas di jalan-jalan pada kota Bojonegoro. Dari patroli gabungan ini, puluhan pengendara ditindak dikarenakan melanggar peraturan lalu lintas pada saat berkendara.

“Total 45 pelanggar yang ditindak, karena melanggar peraturan berlalu lintas,” ujar Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si.

Sebanyak 45 pelanggar yang ditindak oleh tim gabungan TNI-Polri, diantaranya kendaraan roda dua ada 39 pelanggar dan kendaraan roda empat sebanyak 6 pelanggar.

Selain melakukan Razia pada kendaraan yang melanggar, tim patroli gabungan juga merazia tempat hiburan malam dan tempat berkumpul anak-anak muda di wilayah Bojonegoro. Hal ini dilakukan untuk menyasar keberadaan narkoba, minuman keras (miras), senjata api (senpi) dan senjata tajam serta bahan peledak.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password