Rayakan Hut HKGB Daera Ke-66, Kapolda Kalsel : Semoga Bhayangkari Semakin Maju, Berjaya, dan Semakin Professional

Tribratanews.polri.go.id– Banjarmasin. Daerah Bhayangkari Kalimantan melaksanakan perayaan  HKGB yang ke-66   Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan dengan olahraga bersama di Mapolda Kalsel, Jumat(19/10/18).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalsel  Irjen Pol. Drs. Yazid Fanani, M.Si, beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, pejabatan utama Polda, serta para personel Polda Kalsel.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan bahwa para pendahulu terus berusaha agar bhayangkari atau istri Polisi memiliki wadah. “Para pendahulu kita, bercita – cita untuk memberikan wadah bagi istri Polisi untuk turut serta berjuang, berbuat, dan berkarya bagi para istri polisi, sebagaimana halnya pengabdian yang dilakukan oleh para suaminya kepada masyarakat, bangsa dan negara,” jelas Kapolda Kalsel.

Selain itu, kapolda juga menyampaikan harapannya terkait organisasi bhayangkari, khususnya di Kalimantan Selatan. “Semoga Bhayangkari semakin maju, berjaya, dan semakin professional untuk memberikan dukungan kepada organisasi yang khususnya Polri agar berjalan semakin baik kedepannya,” ungap Kapolda Kalsel.

Acara semakin meriah dengan dibagikannya doorprize dan acara menarik lainnya dalam keiatan tersebut.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password