Gandeng Mahasiswa Dalam Sukseskan Pesta Demokrasi 2019, Polda Jabar Adakan Silaturahmi Bersama Mahasiswa

Tribratanews.polri.go.id– Bandung. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.si memimpin kegiatan tatap muka bersma dengan ketua serta pengurus mahasiswa se-Jawa Barat di Mapolda Jawa Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada elemen masyarakat yang mana dalam hal ini adalah mahasiswa. Hal-hal ini juga dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang lebih baik menjelang pesta demokrasi yang akan dilaksanakan beberapa waktu lagi.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar menyampaikan kepada seluruh mahasiswa yang hadir beberapa hal yang tentunya akan menjadi harapan bangsa dan negara. Kapolda Jabar menyampaikan beberapa poin yang dapat dilakukan oleh mahasiswa untuk menjadikan Pemilu 2019 menjadi lebih baik, aman, dan damai.

Dua hal yag disampaikan oleh Kapolda Jabar yaitu agar mahasiswa dapat bekerjasama dalam memelihara Kamtibmas guna menjaga keutuhan, kedaulatan negara, dan mempererat persatuan bangsa, Khususnya di wilayah hukum Polda Jawa Barat. Patuh terhadap ketentuan hukum yang berlaku maupun norma sosial di masyarakat, menjauhkan diri dari Narkoba, paham radikalisme dan terorisme, serta bijak dalam menggunakan media sosial.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolda Jabar serta seluruh elemen yang hadir berharap agar perhelatan pesta demokrasi 2019 bsa berjalan dengan aman dan damai. Selain itu, dalam kegiatan tersebut dilakukan  diskusi dan tanya jawab dari beberapa perwakilan mahasiswa serta diakhiri dengan foto bersama serta Ramah Tamah.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password