Tatap Muka Kapolda Jabar Bersama Ketua dan Pengurus Elemen Mahasiswa Se-Jawa Barat

Tribratanews.polri.go.id- Bandung. Kepolisian Daerah Jawa Barat melaksanakan silaturahmi dengan Ketua serta pengurus elemen mahasiswa se-Jawa Barat bertempat di Ruing Mumpulung Mapolda Jawa Barat, Jumat(21/10/18).

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.Si., memimpin secara langsung kegiatan yang bertujuan untuk menjalin silaturahm dan menggalang situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2019 tersebut. Kapolda didampingi Wakapolda beserta jajaran pejabat utama Polda Jabar.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar menyampaikan harapannya khususnya kepada mahasiswa agar dapat menjadi agen keseimbangan, kedamaian, dan dapat memberikan contoh yang baik dalam menyampaikan setiap aspirasi yang ingin disampaikan. “Saya berharap agar seluruh mahasiswa harus menjadi agen keseimbangan ditengah-tengah masyarakat, mahasiswa harus menjadi agen kedamaian dan apabila ada aspirasi atau pendapat bisa disampaikan dengan menggunakan cara yang baik, hindari tindakan yang provokatif, bertentangan dengan hukum, kedepankan cara musyawarah, cara yang baik,” tutur Kapolda Jabar.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password