Semangat Satgas Binmas Noken Berikan Ilmu Kepada Anak-anak di Puncak Jaya

tribratanews.polri.go.id – PAPUA. Program kegiatan Polisi Pi Ajar yang dilaksanakan Satgas Binmas Noken terus berjalan, kali ini Satgas Binmas Noken melaksanakan giat mengajar untuk anak-anak Kampung Pagaleme, Distrik Pagaleme, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Sabtu (20/10) kemarin. Bripka Tata, salah satu personel Satgas Binmas Noken berharap kegiatan Polisi Pi Ajar ini dapat membantu anak-anak di Kampung Pagaleme untuk maju dan bersaing bersama anak-anak di daerah lain.

1.1

“Kami dari Satgas Bnmas Noken Polri akan tetap berusaha dan bekerja keras untuk memberikan ilmu kepada anak-anak yang ada di Puncak Jaya agar anak-anak ini bisa lebih memahami bagaimana cara menulis, membaca yang baik dan benar,”ujar Bripka Tata.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa semangat anak-anak yang ada di Kampung Pagaleme sangat besar untuk belajar dan mendapatkan ilmu dari apa yang diberikan oleh Satgas Binmas Noken.

1.2

“Walau hujan sangat deras dan kita hanya memberikan pelajaran di teras rumah Warga Tetapi hal tersebut tidak mengurangi semangat dan keinginan belajar dari anak-anak Kampung Pagaleme, dan Kami dari Satgas Binmas Juga mengajak anak-anak Kampung Pagaleme bermain dengan penuh kebagiaan,” pungkasnya.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password