Satgas Binmas Noken Apresiasi Petani Kopi di Puncak Jaya

tribratanews.polri.go.id – PAPUA. Satgas Binmas Noken melaksanakan kegiatan peninjauan kebun kopi milik saudara Yetinus Wonda, bertempat di Kampung Muliambut Diatrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Minggu (21/10). Dalam kesempatan tersebut, Kasatgas Binmas Noken Polri, Kombes Pol. Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si., M.sc., memberikan apresiasi kepada Yetinus Wonda yang berhasil membudidayakan kopi dengan baik di Kabupaten Puncak Jaya. Diketahui, dampak yang dihasilkan dari pembudidayaan kopi tersebut dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Puncak Jaya.

1.3

Satgas Binmas Noken juga memberikan bibit jagung dan labu kepada Yetinus Wonda. Selain itu, Kanit Pertanian, IPTU Ma’ruf memberikan pemahaman dan pengertian kepada Yetinus Wonda dan keluarga bagaimana cara menanam bibit jagung dan labu yang baik.

1.1

Sementara itu, Yetinus Wonda mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Satgas Binmas Noken. Ia pun berharap pemerintah dapat membantu para petani kopi dengan alat-alat yang dibutuhkan dalam pembuatan kopi.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password