POLISI BERHATI MULIA, Sat Sabhara Polres Bulungan Mengantar Nenek Pulang Ke Rumah

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Sungguh mulia bisa bertugas sebagai Aparat Kepolisian yang mana hampir semua orang yang mempunyai permasalahan yang disampaikan kepada Polri sebisa mungkin  apapun bentuknya selagi bisa pasti di lakukan.

Seperti yang dilakukan Anggota Patroli tadi malam (23/01/2017) saat berpatroli di wilayah hukum Polres Bulungan, Kalimantan Utara melihat seorang nenek lansia berjalan kaki, kemudian Anggota menanyakan tujuan kakek tersebut, ternyata nenek ini mau pulang ke rumahnya yang jaraknya agak jauh.

Memang sangat jarang ada kendaraan umum yang menuju daerah ini, kemudian Anggota mengajak nenek untuk naik mobil Patroli dan diantar sampai kerumahnya, makasih pak Polisi atas bantuan mengantar saya, ungkap nenek.

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan membenarkan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh Anggota agar kita selalu cepat memberikan bantuan dan pelayanan kepada masyarakat siapapun orangnya.

Bahkan kepada semua masyarakat bila membutuhkan bantuan tenaga dipersilahkan untuk menghubungi langsung kepada kami pasti akan segera ditangani tanpa dipungut biaya, tambah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password